Cara Melindungi Anak Anda saat Online


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melindungi Anak Anda saat Online, Kami berharap isi postingan Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Internet dapat menjadi tempat yang sangat berbahaya, terutama untuk remaja dan anak-anak. Tanpa pengawasan orang dewasa, anak-anak dapat dengan mudah tersandung pada web konten yang tidak pantas bahwa orang tua lebih suka mereka tidak melihat. Untungnya, orang tua tidak perlu duduk dan memantau anak-anak setiap saat. Hal ini dimungkinkan untuk memblokir konten dewasa tertentu sehingga anak tidak bisa mengaksesnya.
Untuk menjaga anak-anak dari mengakses konten dewasa, orang tua pertama akan ingin berbicara dengan anak-anak mereka tentang apa yang bisa dan tidak bisa diterima perilaku internet. Juga, menempatkan komputer keluarga di area umum, bukan di balik pintu tertutup. Jika komputer dapat dilihat oleh orang lain, anak-anak sangat kecil kemungkinannya untuk menggunakannya untuk mengakses bahan dewasa.

Langkah selanjutnya adalah membuat account tertentu bahwa anak-anak dapat digunakan pada PC Anda. Hanya memberi anak password untuk account ini untuk menjaga mereka dari mengakses akun orang tua. Jika setiap anak ingin account mereka sendiri, adalah mungkin untuk menetapkan satu untuk setiap anak sehingga mereka dapat mempersonalisasikan account mereka sesuka mereka.
Sebagai administrator account tersebut, Anda akan dapat mengatur kontrol orangtua. Untuk melakukannya, pergi ke 'Start' tombol, mengakses 'Control Panel', dan 'User Account' pilih. Di bawah 'User Account' akan menjadi pilihan untuk mengatur 'Parental Controls'. Dari sana Anda dapat membatasi waktu anak dihabiskan di komputer, situs blok, membatasi mereka untuk bahan yang sesuai usia, memblokir kata kunci tertentu, dan membatasi mereka dari men-download program. Ini akan menjaga anak-anak dari mengakses konten dewasa, serta membuat mereka lebih kecil kemungkinannya untuk men-download virus atau spyware.
Web browser tertentu, seperti Firefox, juga memberikan orang tua pilihan untuk mendirikan kontrol orangtua. Orang tua dapat mengkonfigurasi kontrol ini sebagai tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa tidak ada slide dengan kontrol pada akun anak.

Itulah tadi Artikel Cara Melindungi Anak Anda saat Online
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara Melindungi Anak Anda saat Online yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Melindungi Anak Anda saat Online. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2013/09/cara-melindungi-anak-anda-saat-online.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post