Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul , Kami berharap isi postingan Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Tanaman mirip penis di hotel Inggris

Hati-hati menata tanaman khususnya di area publik. Sebuah penginapan kecil di Inggris bikin para tamu dan orang lewat mengangkat alis. Pasalnya mereka menata tanaman terlihat seperti penis sedang ereksi.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (26/9), Hotel Premier Inn memajang satu tanaman utama dan dua di kiri-kanan dibentuk bulat. Ini memberikan bayangan kelamin lelaki bagi siapa pun melihat.
Beberapa orang memotretnya dan mengunggah di banyak forum. "Semak-semak ini baru dipasang dan membuat kita semua merasa geli," komentar mereka melihat.
Warga Inggris dikenal piawai dalam menata tanaman. Beberapa orang melihat gambar ini mengatakan penurunan kemampuan mereka menjadikan taman-taman cantik lewat seni potong tumbuhan ini.
Pihak hotel segera mencabut tanaman kecil serupa bola, namun tetap saja foto-foto telah terlanjur beredar.
Juru bicara hotel engga menyebutkan namanya mengatakan sebenarnya tanaman itu bukan milik manajemen hotel tetapi dari pengembang. "Jadi itu bukan tanggung jawab kami dan mereka sudah menyingkirkan itu. Kami tidak bisa berkomentar jauh sebab bukan kami menanam itu," ujar dia.(mdk/din)


Itulah tadi Artikel
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2013/09/tanaman-mirip-penis-di-hotel-inggris.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post