Penyalahgunaan kebebasan kartu prabayar


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Penyalahgunaan kebebasan kartu prabayar, Kami berharap isi postingan Artikel ponsel, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



sumber gambar: ?
Seiring dengan kemajuan jaman saat sekarang ini harga barang elektronik makin murah dan makin lengkap dengan fitur sosial media dan multimedia. Banyak perusahaan -perusahaan elektronik (ponsel dan komputer) baru yang bermunculan yang menawarkan produknya dengan fitur dan harga bersaing dan cukup terjangkau oleh masyarakat lapisan bawah. Seiring itu pula banyak operator seluler baru juga bermunculan. Sehingga sering terjadi perang tarif. Makin lama tarif operator semakin murah dengan memberikan banyak gratisan ke operator lain. Registrasinya pun juga mudah tanpa data aslipun registrasi tetap diterima. Bahkan kami sering beli kartu perdana obral yang bisa langsung digunakan tanpa harus melakukan registrasi.



Dengan kemudahan-kemudahan itu justru sering digunakan untuk kejahatan. Bagi anda kaum wanita pasti pernah diteror oleh laki - laki iseng yang smsnya sangat jauh dari sopan santun. Mereka tak segan - segan ngajak anda ngobrol seputar sex, dan mereka pasti akan terus ngajak anda untuk melayani kebiadapan mereka. Kadang ada yang menjadi korban penipuan dengan mengatasnamakan cinta. Sehingga banyak wanita yang terlena oleh bujuk rayunnya. Kalau sudah begini bagaimana caranya anda tau kalau sipenelpon itu benar dengan ucapannya? Sulit memang. Karena bagi orang awang takkan bisa melacak identitas aslinya.



Dengan kejadian - kejadian seperti yang saya contohkan diatas. Kami dengan kerendahan hati menghimbau kepada pihak - pihak terkait untuk membatasi penggunaan kartu prabayar yang digunakan dengan registrasi palsu. Sehingga bisa mengurangi kejahatan didunia maya.



Kiranya hanya ini yang bisa kami tulis karena kami merasa terganggu dengan sms iseng yang selalu mengganggu ketentraman keluargaku. Bahkan kami menjadi sering selisih pendapat. Dan pemilik nomer sering berganti ganti kartu. Dengan harapan dia tidak dicurigai. Mohon maaf kepada bapak/ibu pejabat terkait kalau tulisan kami ini di anggap lancang dan menggurui. Tapi ini kami tulis memang banyak terjadi di masyarakat indonesia.



Cukup sekian, dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat islam.

Itulah tadi Artikel Penyalahgunaan kebebasan kartu prabayar
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Penyalahgunaan kebebasan kartu prabayar yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Penyalahgunaan kebebasan kartu prabayar. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2014/06/penyalahgunaan-kebebasan-kartu-prabayar.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post