Cara copy paste halaman web yang dilindungi script anti copas


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara copy paste halaman web yang dilindungi script anti copas, Kami berharap isi postingan Artikel pengalamanku, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Ada dari sekian banyak pemilik web yang artikel nya gak boleh di copy sama pengunjung . alasannya dia gak mau artikelnya di copas diblog lain. Tapi gak usah bingung. Anda tinggal buka Microsoft word atau front page express. Buka seperti biasa. Klik open lalu masukkan url nya di kotak seperti gambar dibawah ini. Lalu klik open beresssss tinggal nunggu aja. Ettt tapi ingat harus konek di internet yaaaa. Selamat mencoba semoga berhasil.



jika cara ini dianggap terlalu rumit silakan pakai cara berikut ini:

http://wong-lendah.blogspot.co.id/2015/12/kesal-blog-gak-bisa-di-copy-inilah.html



Itulah tadi Artikel Cara copy paste halaman web yang dilindungi script anti copas
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Cara copy paste halaman web yang dilindungi script anti copas yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara copy paste halaman web yang dilindungi script anti copas. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2014/09/cara-copy-paste-halaman-web-yang.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post