Kasiat Pare bagi kesehatan


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Kasiat Pare bagi kesehatan, Kami berharap isi postingan Artikel Obat herbal, Artikel pertanian, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




 http://baltyra.com/wp-content/uploads/2010/02/bittermelon.jpg
  • Meningkatkan kekebalan. Anda bisa merebusnya di dalam air, kemudian minum air rebusan setiap hari.
  • Menyembuhkan gangguan pernafasan. Biasakan untuk mengkonsumsi jus pare ini setiap pagi sebelum sarapan untuk hasil terbaik.
  •  Mengurangi jerawat.
  • Membantu dalam pengobatan tipe-2 Diabetes. Pare mengandung phytonutrient, polipeptida-P, yang merupakan insulin tanaman yang mengurangi kadar gula darah.
  • Membantu menurunkan berat badan. Konsumsi secara teratur jus pare, telah terbukti membantu secara efektif dalam penurunan berat badan.
  • Meningkatkan daya penglihatan.
  • Mengurangi sembelit. Seratnya membantu mencerna makanan dengan baik, menjaga masalah sembeli.
  • Mencegah penyakit jantung. Pare membantu dalam mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, yang dapat memblokir dinding arteri dan menyebabkan masalah jantung.
 Referensi: http://exspresiku.blogspot.in

Itulah tadi Artikel Kasiat Pare bagi kesehatan
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Kasiat Pare bagi kesehatan yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Kasiat Pare bagi kesehatan. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2015/06/kasiat-pare-bagi-kesehatan.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post