Kebiasaan Merokok Picu Sulit Tidur


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Kebiasaan Merokok Picu Sulit Tidur, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


KEBIASAAN buruk merokok banyak memiliki dampak bagi kesehatan. Salah satunya mengganggu pola tidur Anda. Selain itu, ada lima kebiasaan buruk yang bikin kualitas tidur malam seseorang terganggu, sebagaimana dikutip Timesofindia, Rabu (22/07/2015).
 
 Waktu makan tidak konsisten
Studi menunjukkan bila Anda memiliki kebiasaan makan yang tidak konsisten dapat berdampak negatif, terutama pada pola tidur. Peneliti mengatakan Anda boleh mengambil waktu makan malam melewati batas pukul 19.00, asalkan itu selau konsisten dilakukan setiap hari.

Makan permen mint
Apa hubungannya makan permen mint dengan pola tidur seseorang? Ya, studi menunjukkan aroma peppermint dapat merangsang otak yang membuat Anda merasa lebih terjaga di malam hari. Jika Anda terbiasa makan permen, sebaiknya jangan makan permen beraroma mint, tapi ganti dengan permen rasa buah-buahan.

Baca buku kesukaan
Jika seseorang menyukai satu buku yang membuatnya ketagihan, lalu dibaca sebelum tidur dapat menyebabkan kualitas tidur yang buruk.

Merokok sebelum tidur
Nikotin adalah stimulan, sehingga sulit bagi Anda untuk tertidur. Coba untuk tidak merokok di malam hari karena ini membahayakan diri Anda.

Mandi dengan air dingin
Air dingin tidak hanya membantu menutup pori-pori, tetapi juga merangsang tubuh seseorang, sehingga bisa melepaskan energi, agar tubuh tetap hangat dan tetap terjaga. Dengan begitu, cobalah mencuci wajah atau bahkan mandi dengan air hangat di malam hari. (kedaulatan rakyat)



Itulah tadi Artikel Kebiasaan Merokok Picu Sulit Tidur
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Kebiasaan Merokok Picu Sulit Tidur yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Kebiasaan Merokok Picu Sulit Tidur. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2015/07/kebiasaan-merokok-picu-sulit-tidur.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post