TIPS : Lemari pakaian segar dan wangi


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul TIPS : Lemari pakaian segar dan wangi, Kami berharap isi postingan Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga





Lemari pakaian yang  penuh dengan pakaian kadang jadi lembab dan bau apek. Jika ini terjadi anda gak perlu cemas atau bingung. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi bau apek ini. Untuk mengetahui cara nya silakan simak beberapa tips dibawah ini.

Lemari yang penuh sesak dengan pakaian.
Masukkan beberapa kantkapur sirih kedalam kantong yang sudah dilubangi. Lalu gantung pada tongkat tempat pakaian itu digantung. Nah dengan cara ini maka kelembaban dalam lemari akan berkurang karena kapur akan mengabshorb kelembaban disekitar kapur itu.   Sehingga kandisi dalam lemari akan selalu segar.

Usir ngengat dengan cara alami
Mungkin anda dan sebagian orang sudah tahu bagaimana cara mengusir mnengat. Yah pasti anda akan langsung menjawab “kapur barus” memang itulah cara yang sering digunakan oleh banyak orang untuk mengusir serangga dari dalam lemari. Tetapi taukah anda bahwa  ada cara yang lebih alami di bandingkan dengan kapur barus?. Untuk mengatasi serangga yang sering merusak isi lemari termasuk buku buku penting dan pakaian anda ada cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan cara menaruh kayu cerdar.  Saat  ini untuk mendapatkan kayu tertsebut tidak begitu sulit karena sudah dijual dalam bentuk bola kayu kecil kecil. Kayu ini bisa mencegah adanya ngengat atau serangga serangga lain yang berkeliaran di dalam lemari anda.

Menggunakan lilin aromatic

Jika anda punya lelehan lilin aromatic yang beku, jangan anda buang karena ini bisa bermanfaat. Manfaatnya adalah untuk menimbulkan aroma sega dalam lemari. Caranya masukkan lilin tadi kedalam saset lalu ikat dan gantungkan di hanger dalam lemari anda. Maka pakaian yang ada dalam lemari ini akan selalu segar dan wangi.

Segarkan menggunakan dryer sheet
Letakkan bebeapa lembar dryer sheet diantara lipatan pakaina didalam lemari. Aroma pakaian yg baru di cuci akan selalu menempel pada baju dan sekaligus akan menangkal serangga. Jika anda memang kesulitan mendapatkan dryer sheet anda bisa membuat sendiri. Caranya mudah saja, siapkan beberapa lembar potongan handuk using. Lalu celupkan kedlam larutan pelembut pakaian fabric shoftener kemudian peras dan biarkan sampai handuk keing. Lalu letakkan lipatan handuk tadi kedalam lipatan pakaian dalam lemari

Buat penyegar udara – air frshner sendiri
untuk membuat freshner sendiri anda cukup menyediakan tutup kaleng bekas kemudian buat lah beberapa lubang pada tutup kaleng tersebut. Masukkan beberapa bola kapas yang sudah dibasahi minyak esensial  kedalam tutup kaleng tersebut. Lalu simpan kedalam pakaian. Efeknya akan bertahan selama beberapa minggu kedepannya.









Itulah tadi Artikel TIPS : Lemari pakaian segar dan wangi
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel TIPS : Lemari pakaian segar dan wangi yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel TIPS : Lemari pakaian segar dan wangi. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2016/03/tips-lemari-pakaian-segar-dan-wangi.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post