Skema Amplifer 8 watt, 10 watt, 15 watt, 20 watt, 25 watt , 45 watt dan 70 watt


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Skema Amplifer 8 watt, 10 watt, 15 watt, 20 watt, 25 watt , 45 watt dan 70 watt , Kami berharap isi postingan Artikel Skema elektronika, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Buat anda kususnya adik adik pelajar yang masih belajar sebagai npemula dalam melakukan perakitan elektronika di bawah ini saya berikan beberapa contoh rangkaian amplifier yang kami salin dari skema TULUS KIT yang pernah jaya bbeberapa tahun lalu. seiring dengan berkembangnya teknologi memang akhir akhir ini rangkaian elektronika semacam ini sudah mulai di tinggalkan dan tergeser oleh elektronika digital. mereka lebih suka mutar lagu di HP dari pada di radio bikinan sendiri. namun sebenarnya suatu alat dari hasil bikinan sendiri itu sebenarnya memiliki makna tersendiri. ada rasa puas di hati karena itu melambangkan kemampuan yang anda miliki. walaupun orang mampu beli perangkat elektronika canggih namun belum tentu di bisa merakit sendiri. 

sepertinya gak usah panjang lebar saya menulis pengantar artikel ini silakan langsung di simak saja skemanya. semoga berhasil.
































Itulah tadi Artikel Skema Amplifer 8 watt, 10 watt, 15 watt, 20 watt, 25 watt , 45 watt dan 70 watt
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Skema Amplifer 8 watt, 10 watt, 15 watt, 20 watt, 25 watt , 45 watt dan 70 watt yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Skema Amplifer 8 watt, 10 watt, 15 watt, 20 watt, 25 watt , 45 watt dan 70 watt . jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2016/04/skema-amplifer-8-watt-10-watt-15-watt.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post