Kontroversi jumlah paragraf dalam melakukan sharing artikel


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Kontroversi jumlah paragraf dalam melakukan sharing artikel, Kami berharap isi postingan Artikel Bloggger Tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Halo kawan selamat berjumpa lagi dengan wong lendah. Pada saat ini saya akan menulis tentang sesuatu yang telah menjadi kontroversi tentang berapa jumlah paragraf yang harus di sharing ketika kita akan membagikan link artikel blog kita. Memang sebagian besar  orang membagikan artikel hanya link nya saja tanpa di sisipkan potongan paragraf dari artikel yang akan dibagikan. Dan sebagian lagi ada yang menyertakan kira kira satu paragraf saja. Kadang ada kekawatiran jika terlalu banyak paragraf yang di sisipkan akan menjadikan pembaca tidak tertarik mengunjungi blog kita. Karena sebagian besar artikel yang akan dibagikan ini sudah di sertakan dalam postingan yang dibagikan. Sehingga sudah gak tertarik lagi karena isi dari artikel sudah tau. Jadi gak perlu lagi klik link yang dibagikan.

Sebenarnya bukan masalah berapa banyak paragraf yang disertakan. Namun seberapa cermat kita memotong paragraf tersebut. Sebenarnya berapapun paragraf yang disisipkan itu tidak masalah walaupun sampai 10 paragraf sekalipun. Asal kita tau paragraf mana yang perlu dibagikan dan mana yang tidak boleh di sisipkan.

Yang terpenting adalah buatlah pembaca menjadi penasaran dengan paragraf emi paragraf yang dibagikan. Karena jika seseorang telah mebaca misalnya 20 paragraf  namun setelah materi yang dibaca telah sampai pada inti atau bagian terpenting artikel tersebut tiba tiba terpotong dan disitu hanya di sertakan kata kata untuk mengetahui lebih jelasnya silakan kunjungi….http://bloganda.com”

Ibarat orang sedang mencari  sesuatu dia  telah jauh berjalan dan ketika dia hampir sampai ada tulisan ” maaf alamat sudah pindah ke……”  pastilah akan berpikir “kita sudah terlanjur jauh ya sudah ikuti saja alamat ini.”

Dengan kata lain jika jika banyak paragraf yang disertakan akan membuat orang menjadi semakin penasaran. Tetapi cara ini juga memiliki kelemahan. Kelemahannya adalah jika artikel yang kita bagikan ternyata penyusunan kalimatnya serta bobot materinya rendah justru akan membuat pembaca semakin tidak tertarik mengunjungi blog kita.

Bila kita mengambil contoh dari para programer sebenarnya trik yang mereka gunakan mirip dengan apa yang saya bahas ini. Jika kita mendownload program misalnya. Jika program yang akan kita download itu adalah program berbayar. Sang pembuatnya juga gak pelit kok. Walaupun program itu harganya mahal namun dia juga membagikan perogramnya yang berfungsi mendekati 90% atau bahkan 100% berfungsi sama dengan yang di bayar. Namun ini biasanya diberi batasan lama pakai. Artinya dibatasi selama jumlah hari tertentu saja. Sehingga orang yang sudah menggunakan tadi jika ingin terus memakai dia harus beli.

Atau program itu  tidak dibatasi waktu tetapi pada saat kita akan menggunakan fungsi pokok dari program itu akan muncul “untuk bisa mengguakan fungsi ini silakan masukkan kode registrasi” atau  “ silakan masukkan serial number” contoh ini bisa kita lihat pada smadav. Intinya juga sama dengan share blog. Kita tulis paragraf pembuka. Setelah sampai mendekati inti materi kita bisa berikan kata saran…” untuk mengetahui lebih jelasnya kunjungi http://ww......”

Anda saja pembuat program hanya menginformasikan fungsinya tanpa memberi demonya biasanya orang kurang tertarik untuk mencobanya.

Demikian yang bisa saya bagikan untuk sahabat blogger dimanapun anda berada… wah kok saperti penyiar radio saja ya. Harusnya tadi diganti pendengar blogger sebangsa dan setanah air yang kami cintai, biar seperti pidato kenegaraan … hehehe.
 Kalau ada pendapat lain monggo.di bagikan biar saya bisa ngerti juga dari panjenengan. Maaf nih jawanya lagi kumat. Maklum kulo meniko tiyang asli ngayojokarto Saking kecamatan Lendah. Pramilao kulo damel blog meniko ngagem tetenger Wong-Lendah.blogspotcom.

Maturnuwun




Itulah tadi Artikel Kontroversi jumlah paragraf dalam melakukan sharing artikel
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Kontroversi jumlah paragraf dalam melakukan sharing artikel yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Kontroversi jumlah paragraf dalam melakukan sharing artikel. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2016/07/kontroversi-jumlah-paragraf-dalam.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post