Mulai Sekarang, Jangan Taruh Foto di Ponsel


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Mulai Sekarang, Jangan Taruh Foto di Ponsel, Kami berharap isi postingan Artikel Teknologi, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Pixabay

Sadarkah Kamu bahwa setiap peristiwa yang Kamu lewati dapat hilang begitu saja? Sebagai contoh, Kamu tentu jadikan hari lebaran berubah ajang foto-foto bersama keluarga serta teman. Pada zaman ini, rata-rataseseorang menggunakan_dengan kamera handphone untuk meringkus suatu  peristiwa tertentu.

Memang, dengan menaruh gambar di handphone seseorang dapat merasakan kemudahan untuk menonton kembali peristiwa tersebut. Tidakhanya itu Kamu dapat berbagi kapan pun dengan siapa pun cuma melewati ponsel.

Namun, kemudahan itu bakal berubah kecemasan apabila handphone Kamu hilang bisa juga terkena virus. Mau tidak mau, gambar peristiwa itu bakal hilang begitu saja. Sirna serta tidak kembali. Serta ingat, peristiwa itu tidak bakal dapat diulang bagai laiknya dalam gambar tersebut.

Untuk itu, penting bagi seseorang untuk menyimpan foto-foto serta memindahkan dari ponsel. Salah satu petunjuk yang kerap dipakai seseorang adalah memindahkan gambar dari handphone ke media lain, bagai hard disk bisa juga laptop.

Kekurangannya apabila ingin menonton gambar tersebut Kamu tidak dapat menonton laiknya gambar di ponsel. Butuh proses bagai membuka file gambar dengan petunjuk menyalakan laptop dahulu.

Cara lainnya adalah mencetak gambar tersebut. Hinggawaktu ini tetap tidak sedikit seseorang mencetak gambar supaya dapat menonton hasil gambar serta menaruhnya di dinding kamar bisa juga ruang tamu. Bedanya, kini Kamu tidak butuh ke studio gambar untuk mencetak foto-foto tersebut.

Cukup gunakan printer yang dapat bagikan kemudahan untuk mencetak foto. Namun, jangan hingganiat mencetak foto, malah memperoleh hasil yang tidak lebih baik dampak  printer tidak mumpuni.

Maka dari itu, penting memilih printer untuk mencetak foto-foto tersebut. Tentu, dengan kinerja yang baik serta nilai yang lebih baik membikin hasil gambar lebih jernih serta tajam.

Kini telah tidak sedikit printer yang dapat digunakan, namun cuma satu yang dapat mengakomodiasi semua kemudahan tersebut, HP DeskJet Ink Advantage 3775 All in One serta HP DeskJet Ink Advantage 3776 All in One misalnya.

Uniknya, printer tersebut adalah printerterkecil di dunia. Kamu dapat menghemat ruang untuk menaruhnya di mana pun. Tidak cuma itu, printer tersebut memiliki fitur HP Scroll Scan.

Selain itu, Kamu dapat mencetak gambar kenangan Kamu dari perangkat apapun, bagai handphone serta tablet. Nah, faktor itu terwujud disebabkan  printer itu menyematkan teknologi wireless supaya Kamu tidak butuh repot-repot untuk mencetak foto.

Cukup sambungkan perangkat Kamu dengan wifi dari printer HP DeskJet Ink Advantage 3775 serta HP DeskJet Ink Advantage 3776. Bicara kualitas, printertersebut memberikan hasil yang tajam serta jernih. Usai cetak, Kamu dapat menaruhnya di dinding kamar bisa juga taruh di ruang keluarga.

Suber : https://liputan6.com/amp/3018943/mulai-sekarang-jangan-taruh-foto-di-ponsel


Itulah tadi Artikel Mulai Sekarang, Jangan Taruh Foto di Ponsel
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Mulai Sekarang, Jangan Taruh Foto di Ponsel yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Mulai Sekarang, Jangan Taruh Foto di Ponsel. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2017/09/mulai-sekarang-jangan-taruh-foto-di.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post