Parfum yang Tak Terpakai Bisa Dimanfaatkan dengan Cara Ini


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Parfum yang Tak Terpakai Bisa Dimanfaatkan dengan Cara Ini, Kami berharap isi postingan Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


harga parfum pria , parfum pria terlaris di indonesia , parfum pria murah , parfum pria terbaik di dunia , parfum pria terbaik dan tahan lama , parfum pria disukai wanita 2018 , parfum isi ulang pria terlaris 2018 , parfum pria isi ulang , parfum pemikat wanita paling ampuh , parfum pria bvlgari , parfum pria axe , parfum pria seksi ,

Apakah kamu punya parfum yang sudah tidak dipakai lagi? Parfum biasanya sering digunakan untuk menjaga keharuman pada tubuh saat akan beraktivitas. Namun, pastinya kamu tidak akan memakainya lagi saat sudah kedaluwarsa maupun saat kamu sudah bosan dengan wanginya.
Dilansir dari Be Asia, berikut ini beberapa cara agar kamu bisa memanfaatkan parfum yang sudah tak terpakai.
  1. Kamu menggunakan parfum sebagai pewangi rambut saat tidak memiliki banyak waktu untuk keramas. Kamu bisa menaburi rambut dengan bedak bayi terlebih dahulu lalu bisa langsung mengaplikasikan parfum pada rambut. Namun, jangan terlalu sering menggunakan cara ini ya, takutnya rambutmu malah jadi berketombe.
  2. Biasanya jika membiarkan sepatu yang bertumpuk dan kotor di rak bisa akan menyebabkan bau yang tak sedap. Untuk itu kamu bisa memanfaatkan parfum untuk menjaga kelembapan dan keharuman rak sepatu.
  3. Ingin relaksasi saat berendam tak perlu repot untuk membeli aromaterapi. Kamu bisa tambahkan parfum saat berendam air hangat. Selain bisa berhemat, tentunya pikiran jadi lebih segar bukan?
  4. Terakhir, parfum juga bisa dipakai sebagai pengharum ruangan. Selain harum, air dari parfum akan bisa melembapkan ruangan agar bisa membuatmu betah seharian.
Nah, itulah yang bisa kamu lakukan untuk memanfaatkan parfum yang tak terpakai. Semoga bermanfaat.
(Vemale.com - vem/mgg) Selengkapnya Klik Disini


Itulah tadi Artikel Parfum yang Tak Terpakai Bisa Dimanfaatkan dengan Cara Ini
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Parfum yang Tak Terpakai Bisa Dimanfaatkan dengan Cara Ini yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Parfum yang Tak Terpakai Bisa Dimanfaatkan dengan Cara Ini. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2018/09/parfum-yang-tak-terpakai-bisa.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post