Inilah 5 Tipe Pelukan Suami Dan Maknanya yang Harus Kamu Ketahui


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 5 Tipe Pelukan Suami Dan Maknanya yang Harus Kamu Ketahui, Kami berharap isi postingan Artikel Gaya hidup, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


manfaat ciuman bibir , pelukan hangat , gambar romantis suami istri tidur , ilustrasi hubungan suami istri , tidur dengan suami , yg disukai suami dari istrinya , cara bersikap romantis pada suami , suami peluk istri saat hamil , suami istri berpelukan , suami tidak pernah memeluk istri , pelukan tidur , manfaat berpelukan dan berciuman , manfaat memeluk pasangan , arti pelukan sahabat , istri peluk suami , pelukan rindu , jenis pelukan yang disukai pria , mimpi berpelukan dengan suami , arti rangkulan pria di pinggang , hal romantis suami istri , kehidupan pasutri baru , cerita pasangan suami istri yang romantis , wanita lovable seperti apa , vemale com fakta pria , sekedar teman , pria menyendiri , tipe wanita yang membuat pria tergila gila , alasan suami peluk istri saat tidur , cara memeluk istri saat tidur , kenapa suami jarang cium istri , mesraan dengan suami , pelukan mesra dari belakang , ciuman hot untuk suami , pelukan mesra suami istri ,

Salah satu cara meningkatkan sisi romantis dan membangun kedekatan emosional bersama pasangan bisa ditunjukkan lewat pelukan atau kontak fisik. Ya Walaupun  tampaknya sederhana sja namun  ternyata  pelukan tersebut memiliki  banyak jenisnya, dan ketika itu kita lakukan oleh suami, ternyata bisa menyimpan makna tertentu. Berikut ini ulasannya.

1. Memeluk seluruh tubuh

Pelukan ini dilakukan untuk menenangkan. Pelukan ini dapat terjadi waktu ada ketegangan dalam hubungan bisa juga anda menghadapi masalah. Pelukan yang merengkuh seluruh tubuh ke dalam pelukan ini juga dapat diartikan sebagai permintaan maaf.

2. Memeluk sambil meletakkan kepala di bahu

Ketika pria meletakkan kepalanya di bahumu waktu memeluk, ini tanda ia sedang ingin disayang serta tidak ingin kehilangan. Ada rasa rindu, lelah serta penat yang ingin dilepaskannya saat/ketika bersandar di bahumu.

3. Memeluk dari pinggang

Pelukan yang dengan-cara sengaja dilingkarkan ke pinggang dapat diartikan sebagai luapan gairah seksual bisa juga rasa cinta mendalam. Ia mengharapkan waktu lebih intim denganmu serta lebih dekat denganmu.

4. Memeluk dari belakang

Jika pasangan memeluk dari belakang, ini tanda ia sedang merasa bahagia, ia ingin membagi kebahagiaan itu denganmu bisa juga cuma sedang ingin bermesraan. Ia ingin anda cuma sehingga miliknya waktu itu.

5. Memeluk dari samping

Memeluk jenis ini lebih cocok bagai merangkul pasangan. Ini merupakan bentuk dukungan, support dirinya untukmu, pelukan hangat serta akrab yang menguatkan. Ia tanda bahkan ia bukan cuma dapat sehingga pasanganmu, tapi juga sehingga kawan ngobrol serta sahabat terbaik.

 Sumber: Liputan6.com



Itulah tadi Artikel Inilah 5 Tipe Pelukan Suami Dan Maknanya yang Harus Kamu Ketahui
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Inilah 5 Tipe Pelukan Suami Dan Maknanya yang Harus Kamu Ketahui yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Inilah 5 Tipe Pelukan Suami Dan Maknanya yang Harus Kamu Ketahui. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2019/02/inilah-5-tipe-pelukan-suami-dan.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post