Belajar Berbelanja di Luar Negeri Untuk Pemula


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Belajar Berbelanja di Luar Negeri Untuk Pemula, Kami berharap isi postingan Artikel bisnis online, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Belanja di luar negeri atau dengan kata lain kita tinggal di Indonesia kemudian kita ingin membeli sesuatu yang berada di luar Indonesia atau luar negeri sepertinya Keren ya namun sebenarnya hal tersebut tidak sulit kok Kita bisa belajar dengan membeli sesuatu yang nilainya rendah saja karena kalau kita belanja di luar negeri pikiran kita terus terbayang kita akan mengimpor barang terus kita dikenakan biaya pajak macam-macam atau Bea Cukai lah itu sebenarnya kita bisa membeli barang dari luar negeri tanpa kena pajak.

Tentu saja hal ini ada syarat-syarat tertentu yaitu nilainya tidak melebihi batas yang ditentukan kita bisa membeli barang-barang yang nilainya kecil saja salah satunya kita Contohkan kita beli yang dekat-dekat saja Misalnya dari Hongkong .

Kita tahu bahwa barang-barang impor yang ada di Indonesia ini sebagian besar berasal dari Cina. Nah kita pun bisa membeli barang-barang tersebut langsung dari China dan akan diantar langsung ke tempat tinggal Anda tanpa proses yang terlalu rumit .

Ada banyak toko online yang bisa kita gunakan yaitu misalnya kita bisa lewat aliexpress.com atau ebay.com kedua toko online tersebut adalah melayani pembelian dari konsumen di seluruh dunia kita tinggal pilih pilih barang dan enaknya lagi ada beberapa item yang bisa kita beli tanpa harus membayar ongkos kirim .

Dan ini pun bisa kita dapatkan dengan harga lebih murah jika dibandingkan kalau kita beli di Indonesia karena barang-barang di Indonesia yang diimpor dari China akan dijual lebih mahal di Indonesia.

Hal inilah yang membuat saya terinspirasi untuk membeli barang-barang langsung dari China tersebut dan saya ingin membagikan caranya yang bisa Anda coba di artikel ini.

Saya pun pernah saya alami barang tidak sampai dalam 60 hari dan Uang sudah dikembalikan secara utuh dan ternyata setelah sekitar 90 hari barang sampai ke tempat saya tapi ya gimana lagi saya tidak ada niat untuk mengakali penjual karena memang sudah ada peraturan jika 60 hari tidak sampai uang dikembalikan dan uang tadi sudah saya terima pengembaliannya dan saya pun dapet barang yang saya pesan alias barang yang saya terima gratis.

Selanjutnya untuk bisa membeli di AliExpress atau Ebay yang harus kita siapkan adalah kita harus punya jenis pembayaran yang bisa mengirim atau membayar mata uang dalam bentuk dolar misalnya kita bisa menggunakan kartu kredit atau layanan lain semisal akun PayPal atau Doku Wallet kalau kita menggunakan Doku Wallet kita bisa melakukan pembayaran dalam mata uang Rupiah namun di sana tetap harus dikonversi ke mata uang Dolar jadi harga dolarnya tetap namun mata uang Rupiah nya mungkin antara pagi sore malam bisa berubah-ubah sesuai kurs yang berlaku saat itu .

Untuk mengisi saldo di Doku Wallet pun cukup mudah anda bisa melakukan dengan cara transfer bank atau mengisi lewat alfamaret. Caranya sangat mudah nanti anda bisa browsing dulu di internet Bagaimana caranya mengisi saldo di Doku Wallet yang jelas untuk kita yang tinggal di Indonesia dan tidak punya kartu kredit kita wajib punya akun Doku Wallet dahulu .

Penjelasannya  bisa anda Download DISINI dalam format PDF

Karena nanti akan kita gunakan sebagai alat pembayaran di AliExpress. Untuk selanjutnya silakan Anda bisa simak video berikut ini langkah demi langkah cara berbelanja di AliExpress .



Keyword:
aliexpress china, aliexpress tracking, aliexpress login, aliexpress apk, ali express indonesia, alamat aliexpress indonesia, aliexpress indonesia apk, cara belanja gratis di aliexpress, kurir pos



Itulah tadi Artikel Belajar Berbelanja di Luar Negeri Untuk Pemula
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Belajar Berbelanja di Luar Negeri Untuk Pemula yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Belajar Berbelanja di Luar Negeri Untuk Pemula. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2019/05/belajar-berbelanja-di-luar-negeri-untuk.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post