Manfaat susu dan kunyit untuk mengurangi nyeri haid


Hallo sahabatku, INFO - BLOGGER CANGA'AN, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat susu dan kunyit untuk mengurangi nyeri haid, Kami berharap isi postingan Artikel kesehatan, Artikel Obat herbal, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Siapapun anda para wanita pasti juga pernah mengalami rasa nyeri saat haid atau datang bulan tiba. Hal ini wajar karena hal seperti ini memang sering dialami oleh para wanita sebelum anda memutuskan untuk mengobatinya kedua ada baiknya anda coba dulu ramuan-ramuan tradisional yang ada di sekitar kita.

Di Indonesia ini kaya tanaman herbal yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan maupun untuk kecantikan

Salah satu diantaranya adalah kunyit kunyit merupakan tanaman herbal yang memiliki rimpang yang sangat bermanfaat sebagai obat pereda rasa nyeri ada banyak sekali manfaat kunyit ini.

Dalam artikel kali ini saya akan membahas manfaat kunyit sebagai obat pereda rasa nyeri saat datang bulan tiba titik untuk menggunakan kulit ini. 

Tentunya tidak terlalu sulit menggunakannya atau mengubahnya cukup hanya beberapa langkah saja siap anda gunakan untuk obat pereda rasa nyeri saat datang bulan.

Bubuk kunyit dengan susu

Bahan:

  • Susu 1 gelas
  • Bubuk kunyit 1/2 sendok teh
  • Kayu manis 1 sendok teh
  • Bubuk jahe, 1 sendok teh
  • Gula stevia 1 sendok

Cara membuatnya:

  1. Rebus susu terlebih dahulu, lalu tambahkan bubuk kunyit, kayu manis, bubuk jahe dan gula stevia, kemudian aduk hingga tercampur rata.
  2. Setelah itu saring dan minum airnya.
  3. Ramuan ini akan membantu tubuh Anda merasa lebih baik hanya dalam beberapa menit.
  4. Jus lidah buaya dengan madu

Bahan:

  • Jus lidah buaya ½ kg
  • Gula ½ kg
  • Bubuk jahe, 1 sendok teh
  • Gula stevia 1 sendok

Cara membuatnya:

  1. Rebus susu terlebih dahulu, lalu tambahkan bubuk kunyit, kayu manis, bubuk jahe dan gula stevia, kemudian aduk hingga tercampur rata. Setelah itu saring dan minum airnya.
  2. Ramuan ini akan membantu tubuh Anda merasa lebih baik hanya dalam beberapa menit.


Itulah tadi Artikel Manfaat susu dan kunyit untuk mengurangi nyeri haid
telah saya bagikan buat anda di hari ini, Semoga artikel Manfaat susu dan kunyit untuk mengurangi nyeri haid yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel DIbawah ini juga menarik untuk anda baca:

Terimakasih anda telah membaca artikel Manfaat susu dan kunyit untuk mengurangi nyeri haid. jika anda menganggap artikel ini bermanfaat, saya akan sangat berterima kasih jika anda berkenan membagikan artikel ini ke media sosial dan Rekan atau keluarga dekat anda dengan alamat : https://www.juhadi.my.id/2019/05/manfaat-susu-dan-kunyit-untuk.html, atau klik pada Tombol Share di akhir artikel ini. Terima kasih.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post